PEMANGGILAN PESERTA PLPG KEMENTRIAN AGAMA 2012

Senin, 27 Agustus 2012 11:21 WIB

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Berkenaan dengan pelaksanaan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) Sertifikasi Guru Dalam Jabatan bagi Guru Madrasah Tahun 2012, kami Panitia Sertifikasi Guru Rayon 144 Universitas Muhammadiyah Malang akan melaksanakan kegiatan ini pada tanggal 30 Agustus s.d 8 September 2012, diikuti oleh 179 peserta. Untuk  itu, kami berharap Bapak/Ibu berkenan menugaskan peserta PLPG sebagaimana terlampir pada:

hari, tanggal

:

Kamis, 30 Agustus 2012

pukul 

:

12 .00 s.d 13.30 WIB

Check indan penyelesaian Administrasi

hotel

:

terlampir

alamat

:

terlampir

Di samping itu, kami harap para peserta membawa perlengkapan sebagai berikut:

  1. Surat tugas dari Kepala Mapenda Kabupaten/Kota.
  2. Fotokopi identitas diri yang masih berlaku(KTP, SIM).
  3. Surat keterangan sehat dari dokter.
  4. Penunjang diklat: kurikulum, silabus, contoh RPP, contoh proposal PTK, bahan pustaka/buku ajar, media yang akan dikembangkan saat workshop, dan diharapkan membawa laptop.
  5. Perlengkapan pribadi: pakaian untuk 10 hari termasuk pakaian hangat, pakaian olahraga, obat-obatan persediaan pribadi, dan perlengkapan lain yang diperlukan.

Kami mohon dengan hormat agar peserta yang sedang sakit berat/keras dan ibu-ibu hamil yang mendekati masa persalinan tidak dipanggil untuk mengikuti PLPG. Apabila Bapak/Ibu tetap mengirimkan peserta seperti dimaksud diatas, jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada peserta, maka penjemputan peserta sepenuhnya menjadi tanggung jawab Mapenda setempat.

Peserta yang tidak dapat hadir memenuhi panggilan PLPG ini, diharap menyampaikan surat ijin/pengunduran diri kepada Ketua PSG Rayon 144 Universitas Muhammadiyah Malang yang disertai bukti pendukung alasan pada tanggal 28 - 30 September 2012.

Atas perhatian dan kerjasama Bapak, kami ucapkan terima kasih.

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Lampiran peserta

Shared: